Contoh Desain Interior Apartemen Kecil

Desain Interior Apartemen Kecil

Home » Inspirasi Desain » Interior Apartemen » 10 Desain Interior Apartemen Kecil Kekinian

10 Desain Interior Apartemen Kecil Kekinian

2018-07-30T17:06:22+00:00 By |Interior Apartemen|0 Comments

Desain interior apartemen kecil dapat anda terapkan untuk apartemen yang anda huni. Padatnya wilayah perkotaan membuat properti rumah memiliki harga yang realitf tinggi. Sebagai solusi untuk masalah tersebut, hunian vertikal dapat menjadi salah satu tempat untuk menetap karena ditawarkan dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan harga rumah pada umumnya. Harga dapat bervariasi tergantug dari luas apartemen. Konsep apartemen tentu memiliki tingkat keamanan yang tinggi sehingga mendukung anda untuk tinggal pada hunian yang aman. Fasilitas yang tersedia juga beragam sehingga anda dapat lebih mudah mengakses berbagai hal. Desain interior apartemen kecil dapat anda gunakan tanpa mengurangi kenyamanan dalam penggunaanya.

Top Desain Interior Apartemen Kecil Modern

Ketika anda memilki sebuah apartemen kecil dan masih bingung menemukan desain yang tepat, maka beberapa desain interior apartemen kecil berikut dapat anda jadikan sebagai referensi. Anda dapat memilih desain yang paling anda sukai. Pemilihan furniture juga mempengaruhi tingkat kenyamanan pemakaian apartemen.

1. Desain Apartemen Swan Architects

Desain Apartemen Swan Architects

Jika anda memiliki apartemen dengan luas 25m persegi maka desain dari SWAN Architects dapat anda gunakan. Desain ini berhasil menggunakan interior yang didominasi oleh warna putih. Furniture yang digunakan berwarna merah dengan lemari material balok kasar di sudut ruangan. Balok kasar memiliki fungsi untuk memisahkan antara ruang santai dengan kamar tidur sehingga anda dapat memaksimalkan ruangan yang sempit dengan berbagai fungsi. Penggunaan desian ini tetap nyaman untuk anda huni dengan penggunaan furniture yang lengkap. Anda juga dapat menambahkan pot tanaman di bawah jendela apartemen.

2. Desain Apartemen Kecil Aurora Arquitectos

Apartemen dengan desain ini menggunakan interior dengan bahan kayu. Aurora Arquitectos merupakan salah satu firma arsitektur yang berasal dari Portugal. Desain ini sangat cocok untuk anda yang gemar mengoleksi buku. Sebagaian besar furniture menggunakan rak yang dapat difungsikan untuk menempatkan beberapa buku. Kaca pada langit-langit digunakan untuk memberikan pencahayaan yang cukup pada ruang apartemen di siang hari. Kayu lapis yang digunakan sebagai dinding dapat dilipat sehingga anda dapat memperoleh ruangan yang lebih luas.

Baca juga  Buat Desain Interior Apartemen dengan Tips Jitu Berikut Ini

3. Desain Apartemen Kecil Graham Hill

Apartemen ini memiliki luas 40m persegi dengan kapasitas enam ruangan. Desain Graham Hill menggunakan interior yang dapat dipindahkan dengan mudah oleh penguninya. Posisi kasur juga didesain dengan unik dimana dapat disembunyikan pada dinding. Konsep ini menggunakan tali penarik yang dapat melipat ranjang ke dinding. Lemari yang terdapat di salah satu sisi apartemen juga dapat dengan mudah di geser dan di tarik. Interior yang digunakan pada konsep ini menggunaakn mateiral kayu dengan warna putih. Pemilihan warna putih dianggap dapat memberikan suasana yang lebih luas pada apartemen yang kecil.

4. Desain Apartemen Kecil Versailles

Desain Apartemen Kecil Versailles

Apartemen ini memiliki desain interior apartemen kecil yang kreatif. Anda akan dihadapkan pada beberapa furniture yang multi fungsi. Apartemen dengan luas 36m persegi ini memiliki lima ruangan yaitu kamar tidur, kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan dan dapur. Lemari pakaian pada interior ii jgua dapat digunakan sebagai dinding dan dikombinasikan dengan rak yang memiliki fungsi untuk menyimpan buku. Desain ini mengutamakan material kayu dengan pemilihan warna putih untuk dinding. Penggunaan jendela pada apartemen ini memiliki tujuan untuk memberikan intensitas cahaya yang cukup.

5. Desain Aparteman Kecil A Little Design

Desain Aparteman Kecil A Little Design

Desain apartemen kali ini memiliki interior yang dapat memaksimalkan fungsi dari ruangan seluas 22m persegi. Apartemen ini didesain oleh arsitektur asal Taiwan untuk meningkatkan kenyamanan saat menempatinya. Setiap ruangan dimaksimalkan penggunaannya dengan pemilihan interior yang multifungsi. Kali ini lemari dibuat sampai lantai langit-langit yang dapat digunakan untuk berbagai fungsi penyimpanan seperti pakaian, buku dan barang-barang lainnya. Tersedianya tangga bertujuan agar anda lebih mudah mengakses bagian atas. Apartemen juga memiliki balkon pada bagian atas dan memiliki dapur, ruang mesin cuci, dan ruang santai berjendela besar.

Baca juga  Buat Desain Interior Apartemen dengan Tips Jitu Berikut Ini

6. Desain Apartemen Kecil dengan Position Collective

Desain Interior Apartemen Kecil

Desain ini cocok untuk apartemen dengan luas 30m persegi. Apartemen di bagi menjadi dua ruang utama yaitu kamar tidur dan kamar mandi. Pegboard pada dinding interior terapasang dengan fungsi sebagai tempat penyimpanan multi fungsi. Anda juga dapat menggunakan tempat penyimpanan pakaian yang sederhana dengan menggunakan interior tiang besi sehingga anda dapat dengan nyaman menggantungkan pakaian. Penggunaan warna soft memiliki tujuan untuk meningkatkan keyamanan saat apartemen di tempati. Apartemen juga dilengkapi dengan teras sehingga memungkinkan anda untuk bersantai dengan menghirup udara luar.

7. Desain Interior Kecil dengan Konsep Perumahan Singapore

Desain Interior Kecil dengan Konsep Perumahan SingaporeInterior apartemen ini dapat anda jadikan referensi dengan memanfaatkan satu ruangan untuk berbagai fungsi. Pada ruang utama anda dapat menempatkan sofa untuk bersantai dan mentoton televisi. Untuk menghemat ruangan anda dapat menggunakan televisi yang menempel di dinding. Kemudian terdapat meja makan mini yang satu ruangan dengan ruang bersantai. Meja makan ini juga dapat memisahkan antara dapur dengan ruang santai. Anda dapat menempatkan beberapa perabot pada rak yang tersedia. Pemlihan jenis kursi makan yang minimalis juga dapat anda jadikan referensi sebagai furniture untuk apartemen kecil.

8. Desain Interior Apartemen Kecil dengan Pengaruh Skandinavia

Desain Interior Apartemen Kecil dengan Pengaruh Skandinavia

Apartemen ini dapat anda desain dengan menggunakan dominasi warna putih untuk setiap furniture. Warna dinding yang putih bersih juga sangat menunjukan karakter dari Skandinavia. Anda dapat menggunakan detail pada lantai untuk memberikan kesan hangat. Selain itu anda dapat menempatkan beberapa lukisan pada dinding dengan figura putih. Kursi anyam modern juga dapat anda letakkan untuk memberikan kesan yang lebih santai. Penempatan furniture dalam desain ini dapat memberikan kenyamanan untu anda.

Baca juga  Buat Desain Interior Apartemen dengan Tips Jitu Berikut Ini

9. Desain Interior Apartemen Sandrine

Desain Interior Apartemen Sandrine

Anda dapat mendesain apartemen dengan satu ruangan dengan interior bergaya Sandrine. Desain ini akan membantu anda untuk menempatkan berbagai interior dengan cermat. Ruang tamu di apartemen ini akan terhubung dengan dapur dan ruang makan. Terdapat jendela kaca yang dapat membuat anda bisa memandang pemandangan yang indah. Penggunaan sofa yang besar dapat memberikan kenyamanan anda saat bersantai. Lantai dengan detail kayu akan memberikan kesan yang hangat. Karpet bergaya rumput ditengah ruangan juga dapat memberikan efek yang asri yang didukung dengan penempatan pot tanaman di sudut ruangan. Dinding berwarna putih juga dapat memberikan kesan yang lebih luas untuk ruangan.

Desain interior apartemen kecil dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Dapatkan kenyamanan hunian anda dengan memiliki desain interior yang tepat. Berbagai konsep dapat anda terapkan untuk apartemen kecil tanpa takut kehilangan ruang. Berbagai desain dapat anda terapkan kelengkapan furniture namun apartemen tetap nyaman untuk digunakan. Segera desain interior apartemen anda dan dapatkan kenyamanan dalam hunian anda

Leave A Comment